Cara Mendaftar Akun Payza Terbaru



Cara Daftar Payza
Cara mendaftar akun Payza terbaru. Payza merupakan media pembayaran untuk mengirim dan menerima uang secara online. Kelebihan yang saya suka dari payza adalah tidak memerlukan kartu kredit untuk menjadi akun yang terverifikasi. Hanya dengan memberikan dokumen scan identitas KTP dan Buku tabungan akun yang saya buat menjadi terverifikasi. Fungsi terverifikasi akun adalah untuk meningkatkan keamanan akun Payza dan menjaga kepatuhan peraturan tentang anti pencucian uang dan undang-undang pendanaan anti-teroris. Jika akun tidak terverifikasi maka akun akan dibatasi transaksinya.

Berikut cara mendaftar akun payza :

  1. Buka web www.payza.com
  2. Pilih kategori personal. Pilih personal karena fitur yang saya butuhkan hanya untuk melakukan pembayaran dan menerima pembayaran (Make payment and Earn money). Perbandingan akun personal dan bisnis adalah sebagai berikut :

    Cara Daftar Payza
    Perbandingan akun personal dan bisnis Payza
  3. Pilih negara : Indonesia (otomatis terpilih)
  4. Klik tombol select Personal
  5. Muncul form isian nama, email dan password. Masukkan nama sebenarnya, karena ketika akan transfer ke rekening bank lokal nama akun harus sama dengan nama akun bank yang akan kita transfer.
    Cara Daftar Payza
  6. Klik tombol Get Started
  7. Dan payza akan mengirimi validasi ke email sesuai yang kita daftarkan. Nama email ini yang akan menjadi identitas akun payza
  8. Buka email, dan klik tombol validate my email.
  9. Untuk membuat akun kita terverifikasi, ketika kita diminta untuk mengirim dokumen. Kirimlah hasil scan identitas KTP dan Buku tabungan (halaman yang terdapat identitas di buku tabungan.
  10. Pendaftaran sampai akun saya terverifikasi membutuhkan waktu 7 hari.

    Cara Daftar Payza


Sekian cara mendaftar akun Payza. Semoga bermangfangat.




Posting Komentar

Pertanyaan atau berdiskusi, silahkan melalui kolom komentar pada artikel yang terkait dengan topik permasalahan.

ERROR - HALAMAN TIDAK TERSEDIA

Copyright © Hakayuci